Yuk Ulas Beberapa Objek Wisata Populer di Kabupaten Badung

Bali merupakan pulau yang sangat diminati oleh berbagai wisatawan di dunia, dimana pulau ini menyuguhkan panorama indah yang cocok sebagai tempat berlibur. Salah satu wilayah yang banyak dikunjungi adalah kabupaten Badung, yang  merupakan daerah dengan beragam objek wisata pantai. Ketika berada di wilayah ini, kamu tidak boleh ketinggalan untuk mendatangi beberapa objek wisata hits di Badung, berikut ulasannya.

Beberapa Objek Wisata Populer di Badung

  1. Pantai Kuta, Pantai yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Sebagai salah suatu ikon wisata di Bali, pantai ini menyuguhkan panorama pantai yang luar biasa indah. Pantai Kuta memiliki pasir berwarna putih bersih dan ombak yang besar sehingga cocok digunakan untuk berselancar indah. Bahkan ada ungkapan yang mengatakan bahwa, mengunjungi Bali tanpa mengunjungi pantai Kuta, berarti belum melihat Bali. Karena sangat terkenal, pantai ini selalu dipadati wisatawan dari berbagai negara.

Keindahan pantai Kuta telah dikenal sejak tahun 70 an, dimana tempat ini sering dikunjungi kala sore datang untuk melihat keindahan matahari terbenamnya.  Bagi kamu yang mengunjungi pantai Kuta bersama pasangan, bisa dicoba pemandangan matahari terbenamnya. Ketika matahari mulai terbenam, pantai memiliki suasana indah dan romantis. Selain itu, hembusan angin yang menyegarkan, membuatnya cocok digunakan sebagai tempat olahraga sore hari.

  1. Pantai Legian Untuk Berselancar

Salah satu kawasan di kabupaten Badung ini memang terletak di tepi pantai, namun mayoritas penduduknya hidup menjadi petani. Melihat banyaknya wisatawan yang berkunjung, penduduk memanfaatkannya dengan membangun berbagai fasilitas pariwisata. Legian hanya memiliki satu pantai yang bernama pantai Legian. Di pantai ini, kamu akan disuguhkan panorama ombak dengan ketinggian mencapai 3 meter. Ketinggian ombak  inilah banyak dicari oleh wisatawan.

Legian Bali jug abisa dikatakan sebagai surganya berbelanja, sebab terdapat berbagai toko yang memiliki daya tarik sendiri. Ketika berada disini, kamu bisa menemukan berbagai macam toko,mulai dari toko aksesoris, toko baju, toko seni tradisional, hingga toko butik terkenal seperti Billabong dan Rip Curl. Karena Bali dikenal dengan wisata pantainya, maka tidak mengherankan jika kamu akan menemukan berbagai toko yang menjual pakaian surfing khusus wanita.

Pulau Bali memang dikenalsebagai tempat wisata populer hingga dikenal hingga mancanegara. Hal ini dikarenakan Bali memiliki potensi besar terhadap kekayaan alamnya, mulai dari pantai, tempat bersejarah, wisata seni dan budaya, hingga  wisata buatannya. Panorama yang ditawarkan, tidak mampu untuk menolak keindahannya. Belum lagi para penduduknya yang ramah dan lengkapnya fasilitas yang ada, menjadikan Bali patut dijadikan wisata unggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *