Hp Gamming Xiaomi Back Shark

Bermain game merupakan hal yang memang sangat mengasyikkan. Apalagi saat ini bebagai developer game menawarkan game-game dengan kualitas tinggi mulai dari grafis maupun fitur-fitur di dalamnya. Dengan kualitasnya yang semakin tinggi, tentu sebuah game akan memiliki ukuran yang besar pula. Iya untuk itu, game-game yang berukuran besar akan membutuhkan smartphone dengan spesifikasi gahar.

Xiaomi merupakan salah satu pabrikan smartphone yang cukup rajin dalam menawarkan berbagai smartphone dengan spesifikas tinggi namun dengan harga yang cukup terjangkau. Sudah menjadi salah satu ciri khas bahwa harga Xiaomi memang lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Berbicara soal smartphone gamming, Xiaomi juga turut menawarkan smartphone gamming dengan harga yang cukup terjangkau. Iya sebuah smatphone bisa disebut sebagai smartphone gamming apabila memiliki layar dengan ukuran besar dengan resolusi tinggi sehingga pengguna dapat menikmati permainan pada layar lebar dan kualitas gambar yang cukup tinggi.

Kemudian yang menjadi ciri dari smartphone gamming adalah dapur pacunya yang juga cukup mumpuni. Dalam hal ini, smartphone gamming biasanya memiliki prosessor bertenaga, serta kapasitas RAM dan ROM yang cukup besar sehingga memungkinkan pengguna untuk menginstall berbagai game dengan ukuran besar tanpa takut kehabisan kapasitas penyimpanan atau lemot akibat membuka aplikasi dengan ukuran yang besar.

Nah selain kedua hal tersebut, yang menjadi ciri smartphone gamming selanjutnya adalah memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Iya dengan kapasitas baterai yang besar, memungkinkan pengguna dapat memainkan game hingga beberapa sesi tanpa takut kehabisan baterai. Dengan demikian tentu pengguna akan lebih puas dalam memainkan game.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark merupakan salah satu sartphone gamming yang dihadirkan oleh Xiaomi. Iya smartphone ini memang memiiki desain yang berbeda dengan smartphone Xiaomi lainnya. Pasalnya memang smartphone ini di desain khusus sebagai samrtphone gamming. Nah sebagaimana smartphone gamming pada umumnya, tentu Xiaomi Black Shark dibekali dapur pacu yang cukup bertenaga sehingga mampu melibas game-game dengan ukuran besar. Nah berikut beberapa versi Xiaomi Black Shark:

pixabay.com

Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark merupakan salah satu smartphone gamming dari Xiaomi yang pertama. Pasalnya smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni yang sangat cocok untuk melibas berbagai game-game besar. Iya hadir dengan layar lebar, prosessor bertenaga dari Snapdragon 846, serta dengan kapasitas baterai yang besar menjadikan smartphone ini sangat nyaman untuk digunakan bermain game-game besar.

Pada bagian dapur pacunya, smartphone ini hadir dengan prosessor dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAMĀ  6 GB dengan memori internal hingga 64 GB. Sedangkan pada sisi kamera, meskipun smartphone ini tergolong smartphone gamming, namun juga memiliki spesifikasi kamera dengan resolusi yang cukup besar yakni 12 MP dan 20 MP. Berikut adalah spesifikasi dari Xiaomi Black Shark:

  • Chipset : Snapdragon 845 (Qualcomm SDM845).
  • RAM & Memori internal : 6 GB / 64 GB
  • Kamera utama: Dual kamera beresolusi 12 MP + 20 MP
  • Baterai: Li-Ion berkapasitas 4000 mAh.

Xiaomi Black Shark 2

Setelah meluncurkan smartphone gamming dengan spesifikasi yang cukup gahar, kini Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi Black Shark generasi kedua yakni dengan nama Xiaomi Black Shark 2. Keduanya tentu memiliki perbedaan dimana Xiaomi Black Shark generasi kedua tentu memiliki spesifikasi yang lebih gahar.

Pada Xiaomi Balck Shark 2, Xiaomi menyematkan prosessor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855 yang tentunya lebih bertenaga. Sedangkan pada penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan RAM 8 GB dengan internal 256 GB. Untuk lebih lengkapnya, berikut spesifikasi dari Xiaomi Black Shark 2:

  • Chipset: Snapdragon 855 (Qualcomm SDM855).
  • RAM & Memori: 8 GB / 256 GB
  • Kamera: Dual kamera beresolusi 48 MP + 12 MP
  • Baterai: Li-Ion dengan kapasitas 4000 mAh
pixabay.com

Perbedaan Xiaomi Black Shark dengan Xiaomi Black Shark 2

Dalam kategori smartphone gamming, Xiaomi menawarkan smartphone sebuah smartphone dengan desian sporty serta dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Iya smartphone gamming dari Xiaomi diberi nama Xiaomi Black Shark yang mana terdapat beberapa generasi dari jenis ini yakni Xiaomi Black Shark dan Xiaomi Black Shark 2 yang keduanya memiliki spesifikasi tangguh dan siap untuk melibas berbagai game besar.

Antara Xiaomi Black Shark dan Xiaomi Black Shark 2 tentu memiliki beberapa perbedan, yang pertama yakni pada sisi desain. Meskipun keduanya memiliki desain yang sangat khas smartphone gamming, namun keduanya memiliki dimensi yang berebda yakni pada Black Shark dengan dimensi 161.6 x 75.4 x 9.3 mm sedangkan pada black shark 2 dengan dimensi 163.6 x 75 x 8.8 mm.

Yang kedua yakni teknologi layar yang digunakan. Pada generasi pertama, Xiaomi menghadirkan layar dengan jenis IPS LCD dengan ukuran 5,99 inch, sedangkan pada generasi kedua, Xiaomi menghadirkan layar Amoled dengan ukuran 6,39 inch. Keduanya memang sama-sama memiliki resolusi full HD yang sangat mantab buat nge game. Selain itu prosessor serta kapasitas penyimpanan dari smartphone ini juga memiliki perbedaan. Yang jelas Xiaomi Black Shark 2 memiliki spesifikasi yang lebih unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *