Tips Download Shalawat dan Penyanyinya yang Paling Favorit

Lagu shalawat memang  memang mempunyai banyak keistimewaan dan bagi Anda yang hanya mendengarkannya saja bisa  memperoleh keuntungan yang besar. Misalnya saja keuntungan ketenangan hati Anda,  menambah ketaatan iman, menghibur hati dan masih  banyak lagi keuntungan lainnya. Maka dari itulah banyak umat muslim berusaha untuk mencari lagu shawalat tersebut yang salah satunya dengan  mendownloadnya bisa melalui berakal.com ataupun melalui situs tertentu. Nah, agar kegiatan download lagu shalawat yang dilakukan  ini berjalan lancar dan sukses, Anda harus mengetahui tips dalam mendownloadnya. Selain itu, ketahui juga siapa saja penyanyi lagu shalawat terfavorit yang pastinya akan memberikan Anda lantunan lagu shalawat yang indah, merdu dan menenangkan hati.

Tips Download Lagu Shalawat Terampuh

Sebenarnya ada banyak tips yang mampu memudahkan Anda dalam mendownload lagu shalawat ini. Namun memang tidak semuanya membawa pada kemudahan yang maksimal. Maka dari itulah anda cukup menyimak beberapa tips download lagu shalawat yang paling ampuh yang pastinya akan memudahkan mendapatkan  lagu yang diinginkan tanpa perlu menunggu waktu lama, kebingungan  ataupun gagal. Berikut adalah berbagai tips paling ampuh yang harus Anda lakukan:

  1. Melalui Aplikasi Download Musik

Saat ini kemudahan dalam mendownload  lagu shalawat sangatlah terasa dengan kehadiran berbagai apliaksi khusus untuk mendownload  berbagai lagu tersebut. Anda bisa mendownload aplikasi download musik pada perangkat yang dipunyai, misalnya saja handphone. Anda bisa mendapatkannya melalui  apple store atau play store.  Tentu saja  mendownload lagu shalawat lewat aplikasi  ini lebih cepat, efektif dan hemat.

  1. Mendownload Lewat Situs Tertentu

Perlu Anda ketahui bahwa ada banyak situs khusus yang menyediakan lagu shalawat ini dan bisa didownload secara gratis.  Tinggal Anda ketikkan kata kunci download dan judul lagu shalawat yang diinginkan. Nantinya akan muncul banyak situs  penyedia lagu tersebut yang bisa Anda akses untuk mendownload lagu shalawat yang diinginkan.   Anda harus selektif dalam memilih situs penyedia tersebut agar tidak salah mendownload lagu ataupun malah mendownload hal  lainnya yang tidak diinginkan.

  1. Memastikan Punya Ruang Penyimpanan yang Cukup dan Koneksi Internet yang Lancar

Dalam proses mendownload lagu shalawat yang diinginkan, Anda harus    mempunyai ruang penyimpanan memori yang cukup dengan koneksi internet yang lancar. Pasalnya  ketika penyimpanan dimemori tidak cukup, prosed download lagu shalawat yang diinginkan tidak akan berhasil. Begitu pula dengan jaminan koneksi internet yang lancar juga harus dipastikan dengan baik.

Daftar Penyanyi Lagu Shalawatan Paling Favorit

Terdapat beberapa penyanyi lagu shalawat yang paling favorit dibandingkan dengan berbagai penyanyi lainnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya lagu dari penyanyi tersebut yang didownload masyarakat luas. Maka dari itulah Anda harus mengenali siapa saja penyanyi lagu shalawat yang paling favorit tersebut agar  bisa menjadi rekomendasi berbagai lagu shalawat lainnya yang harus didownload. Berikut adalah berbagai penyanyi terfavorit dalam lagu shalawat yang harus Anda ketahui:

  1. Nissa Sabyan

Daftar penyanyi lagu shalawat pertama yang paling favorit diduduki oleh Nissa Sabyan. Berbagia lantunan lagu shalawat yang dinyanyikannya sangatlah favorit dan disukai oleh umat muslim. Misalnya saja yang paling favorit adalah lantunan   Ya Habibal Qolbi dan Ya Maulana yang berhasil membuatnya tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga di  luar indonesia.  Suara halus dari Nissa yang dipadukan dengan penghayatan yang baik mampu membuat siapa saja tersentuh mendengarnya. Bahkan dari segi visual saja Nisa  begitu unggul sehingga wajar bila dijadikan idola banyak orang saat ini.

  1. Rijal Vertizone

Rijal Vertizone merupakan penyanyi yang terkenal sudah mengcover berbagai lagu shalawat.  Berkat berbagai lagu shalawat yang dilantunkan, Rijal berhasil menjadi salah satu penyanyi religi paling top tahun 2018 mengalahkan banyak penyanyi religi yang ada.  Fakta ini tidaklah menjadi hal yang mengherankan mengingat  suara merdu yang dipunyai Rijal dengan lantunan lagu shalawat yang begitu indah berhasil menyihir siapa saja yang mendengarkannya.  Cover yang dihasilkan pun tidak kalah banyak jumlah pendownloadnya dibandingkan berbagai penyanyi lagu shalawat favorit lainnya.

  1. Aleehya

Aleehya merupakan sebuah grup musik yang didalamnya terdapat tiga musisi muda.  Pastinya banyak umat muslim terutama yang sering menikmati shalawatan sering mendengar dan mengenal grup musik tersebut. Tema yang diusung dalam grup ini adalah hiphop religi alias islami. Kercedikan dan keindahan berbagai lagu shalawat yang dilantunkan mampu  membuat Aleehya  begitu favorit dan lagunya pun menjadi top download diberbagai  kanal download yang tersedia. Anda bisa mengecek dan memastikan sendiri fakta yang satu ini.

  1. Dodi Hidayatullah

Terakhir, daftar penyanyi lagu shalawat paling favorit yang lagunya banyak didownload adalah Dodi Hidayatullah.  Sudah banyak lagu favorit dan   lagu shalawat yang dicover dirinya dan berhasil membuat siapa saja pendengarnya hanyut dalam suasana lagu yang dibangun. Dari fakta ini tentu saja sangatlah wajar bila dodi hidayatulah menjadi salah satu penyanyi religi paling top di tahun 2018 silam. Hingga saat ini berbagai cover lagu shalawat yang dipunyai Dodi Hidayatullah masih menjadi posisi teratas lagu shalawat religi yang sering download.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *