Padang Bunga Marigold di Desa Temukus

Bali selalu menyimpan berjuta tempat untuk dikunjungi para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Karena di Bali sekarang ini banyak destinasi wisata yang masih jarang dieksplor, sehingga bisa dikatakan masih jarang orang mengetahui tempat tersebut.

Padahal di Bali sendiri, sekarang sudah banyak bermunculan tempat wisata baru yang bisa dikatakan cocok untuk kaum milenial  yang gemar berfoto selfie loh. Jadi ketika Kalian berlibur ke Bali dan ingin menemukan tempat wisata terbaik, Kalian bisa mengunjungi situs Raskitatour.com.

Di website agen wisata tour dan travel Raskita Tour, kalian dapat menemukan berbagai macam pilihan tempat wisata yang menarik di Bali. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan bisa dibilang murah loh. Ditambah lagi, banyak traveler yang sudah mempercayai Raskita Tour untuk menjadi biro perjalanan wisata di Bali yang memuaskan dan terpercaya. Untuk paket terlaris yang bisa kalian pilih adalah paket tour bali 4 hari 3 malam. Jadi, kalian bisa lebih puas menikmati keindahan Alam di Bali.

Salah satu destinasi wisata di Bali yang direkomendasikan dan masuk dalam paket wisata dari Raskitarour.com adalah Padang Bunga Marigold di Desa Temukus.

pxhere.com

Tentang Padang Bunga Marigold di Desa Temukus

Padang Bunga Marigold di Desa Temukus merupakan salah satu spot atau objek wisata di Bali yang instagramable loh, selain itu tempat ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat pre-Wedding. Karena disini kalian memang tidak menemukan pemandangan indah Pantai Bali, tapi kalian akan menemukan pemandangan indah dari hamapran padang bunga Marigold yang sangat indah.

Lokasi

Padang Bunga Marigold bisa kalian kunjungi dengan alamat lengkap di Desa Temukus, tepatnya di Karangasem, di Kecamatan Rendang, Bali.

Rute Perjalanan

Untuk dapat menuju ke tempat wisata ini, jika kalian sedang menuju objek wisata pura Besakih, maka kalian bisa dengan mudah menemukan tempat wisata ini.

Objek Wisata di Desa Temukus

Desa Temukus memang terkenal dengan Padang Bunga Marigoldnya, tapi bukan hanya desa Temukus saja yang terkenal akan Padang Bunga Marigold. Ada jug ataman bunga Marigold di Desa Belok, Kecamatan Petang dan Di Desa Antapan Baturiti.

Tapi di Desa Temukus sendiri ada terdapat 2 padang bunga yang sangat indah sebagai spot foto pre-wedding atau sebagai spot foto selfie yang instagramable. Berikut ini adalah gambaran 2 padang bunga yang ada di Desa Temukus.

Padang Bunga Marigold

Bunga Marigold merupakan salah satu jenis bunga yang populer di tanam di Bali, karena bunga ini menjadi salah satu pelengkap dan sebagai sarana untuk berbagai upcara keagamaan umat Hindu di Bali. Karakterisitik dari Bunga ini memiliki bentuk bulat, kelomaknya menumpuk dan memiliki beberapa varietas dengan warna berbeda-beda seperti warna kuning, orange, warna emas dan warna marun. Tapi, umumnya di Desa temukus ini bunga yang di tanam berawarna orange.

pxhere.com

Desa Temukus merupakan salah satu desa yang memiliki ladang bunga yang cukup luas, taman bunga ini berada di Desa Temukus pada ketinggian 1.150 mdpl.

Sehingga ketika Kita berada disini, akan merasakan suasana yang sejuk dan dingin. Ditambah lagi mata akan sangat dimanjakan dengan hamparan bunga marigold yang cantik. Sehingga kalian tidak boleh melewatkan momen berfoto di padang bunga ini untuk di share ke sosial media dan juga sebagai foto kenang-kenangan saat berlibur ke Bali.

Jika kalian bertanya, kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke desa Temukus, untuk melihat padang bunga marigold bermekaran indah, jawabannya adalah sepanjang tahun dan sepanjang musim kalian dapat berkunjung kesini untuk menikmati keindahannya. Sehingga kapanpun Kalian liburan ke Bali dan singgah kesini, maka Kalian pasti bisa menyaksikan keindahan hamparan bunga marigold berawarna orange yang sangat indah.

Tapi, ada satu waktu yang harus dihindari ketika ingin ke padang bunga marigold di desa Temukus ini. Yaitu sebelum hari raya Galungan, karena bunga ini pastinya akan dipanen dan digunakan dalam upacara hari raya.

Padang Bunga Kasna

Di desa Temukus juga terdapat Padang Bunga Kasna, jika bunga marigold memiliki warna dominan orange yang di tanam di desa temukus ini, berbeda dengan Padang Bunga Kesna yang memiliki warna putih. Jadi saat kalian mengunjungi taman bunga ini, kalian kemudian berfoto, maka kalian akan terlihat seperti sedang berlibur ke luar negeri.

Sama seperti bunga marigold, bunga kesna ini juga ditanam untuk keperluan setiap upacara agama hindu Bali. Jadi, hampir setiap warna disini di pekarangan rumah akan menanam bunga ini. Karena memiliki cuaca yang dingin dan sejuk, membuat bunga ini bisa tumbuh dengan subur dan berbunga dengan sangat indah.

Selain bunga yang berwarna putih dan terlihat indah, bunga kesna juga memiliki aroma khas yang wangi. Sehingga ketika berkunjung kesini selain dapat menyejukan mata memandang, juga dapat merilekskan tubuh dari wangi bunga kesna yang terhirup bersamaan dengan udara yang sejuk dan segar.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi desa Temukus untuk melihat pemandangan padang bunga marigold dan bunga kesna yang indah? Jika kalian tertarik untuk berkujung kesini, silahkan pilih paket wisata Bali dengan destinasi wisata Padang Bunga Marigold di Desa Temukus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *