Merek-Merek Laptop yang Terkenal

Berbicara tentang merek laptop, di Indonesia sendiri terdiri dari berbagai merek dengan spesifikasi dan harganya masing-masing. Kulias dan gaya yang ditampilkan juga beragam. Dengan demikian akan lebih banyak pilihan sesuai dengan kualitas dan pendapatan serta selera yang diinginkan.

Samsung, Lenovo, Toshiba, Hp, Asus dan lain sebagainya masih sangat familiar untuk merek-merek laptop ternama. Brand elektronik selalu memunculkan performanya yang terus dikembangkan. Oleh karenanya, perusahaan-perursahaan tersebut akan terus melakukan inovasi selain untuk peningkatan performa juga persaingan.

Persaingan dalam dunia elektronik menjadi semakin ketat dengan teknologi yang selalu meningkat. Selain bersaing dari sisi kualitas juga dari sisi harga. Maka dari itu banyak pula orang yang jual laptop bekas namun masih bisa digunakan sesuai dengan fungsinya.

Berikut ini beberapa brand elektronik terutama laptop yang terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Dengan begitu bisa menjadi referensi bagi Anda jika ingin membeli laptop. Diantaranya adalah sebagai berikut

  1. Toshiba

Laptop dengan merek ini tentu sudah tidak asing lagi. Brand asal Jepang ini mampu memberikan performa prima dengan teknologi yang canggih. Teknologi tersebut tentunya sebanding dengan harga yang ditawarkan. Oleh karena itu, banyak yang jual laptop bekas ini namun kualitasnya masih tetap bagus.

pxhere.com
  1. Asus

Brand asal Taiwan ini awalnya merupakan perusahaan yang memproduksi komponen berupa Motherboard yang sangat terkenal bahkan di seluruh dunia. Dan akhirnya berhasil meciptakan netbook atau laptop dengan kualitas brand terbaik. Sebagian besar masyarakat Indonesia menggunakan laptop ini.

Selain harganya yang terjangkau, Asus memiliki desain yang simple dan masa kini. Dengan begitu Akan jauh lebih unggul di bandingkan yang lainnya. Series yang beragam karena perusahaan Asus selalu melakukan inovasi pada setiap produknya.

  1. HP

Siapa yang tidak kenal dengan merek laptop yang satu ini. Di Indonesia sendiri, laptop dengan brand ini menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang elegan dan kokoh membuat brand asal Amerika selal menjadi incara. Namun, harga beli laptop jenis terbilang cukup tinggi.

  1. Lenovo

Tidak kalah menarik dengan lainnya, Lenovo hadir dengan performanya yang unggl dan harganya yang merakyat. Untuk masalah kualitas, lenovo sudah idak diragukan lagi. Walaupun terkadang banyak pembeli yang merasa resah karena keyboardnya sering tidak berfungsi.

Namun dengan pengalamannya yang sudah puluhan tahun lamanya, membuat masyarakat percaya jika brand ini mampu bersaing dengan lainnya.

pxhere.com
  1. Acer

Acer sering dibandingkan dengan merek Asus walaupun keduanya memiliki keunggulan yang berbeda. Produsen Acer selalu mengembangkan tampilan maupun performanya di setiap series. Di samping itu, harganya juga cukup terjangkau. Banyak pilihan warna yang ditawarkan oleh pembeli.

Dengan demikian, pembeli dapat memilih sesuai dengan keinginan. Yang lebih memudahkan, banyak gerai Acer yang tersedia di Indonesia sehingga akan jauh lebih baik pelayanannya.

  1. Samsung

Brand alat elektronik ini tidak hanya menampilkan kesan pada smartphonenya tetapi juga pada peralatan elektronik lain seperti perlengkapan rumah tangga dan juga laptop. Desain yang ditampilkan selalu staylish dan elegan. Tidak hanya itu, laptop Samsung juga memiliki ketahanan daya yang awet.

Itulah sebabnya, mengapa banyak yang memilih Samsung dibandingkan yang lainnya. Dilihat dari sisi harga, Samsung dijual dengan harga yang lebih mahal jika di bandingkan dengan Asus, Lenovo maupun Acer. Namun dibalik harga tentu kualitas akan mengikuti.

  1. Apple

Apple merupakan merek dengan semua produknya bertaraf internasional dan di akui kualitasnya yang super baik. Desain yang simple namun berkelas menjadi suatu kebanggan tersendiri untuk merek ini. Apple MacBook dilengkapi dengan teknologi terdepan, sehingga sangat profesional dalam melangkapi aktivitas Anda.

Keunggulan lain juga bsa dilihat dari fitur-fiturnya yang berbeda dengan yang lainnya. Sama halnya dengan samartphone dengan sistem OS yang dimiliki oleh Apple tentu sangat langka didapatkan oleh smartphone lainnya.

  1. MSI

Mungkin oleh sebagian orang menganggap jika merek ini belum begitu sering terdengar. Namun oleh para gamer tentu sudah tidak asing lagi. Sebab, tampilan dan performanya juga di desain khusus untuk pecinta game. Walaupun demikian, tidak hanya untuk menunjang aktivitas game tetapi juga untuk kegiatan yang lainnya.

Seperti itulah beberap jenis merek laptop yang perlu Anda ketahui dan masih banyak lainnya. Bagi orang yang jual laptop bekas tentu akan sangat disesuikan dengan keinginan oleh para peminatnya. Tidak hanya itu, banyak pula gerai laptop yang menyediakan laptop bekas untuk menunjang kelengkapan dan kemampuan pembelian.

Merek-merek tersebut tentu sudah tidak asing lagi. Bahkan sudah diakui di berbagai belahan dunia. Dengan demikian, Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda cari lewat internet atau gerai terdekat di masing-masing daerah tempat tinggal Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *