Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2020

Setiap provider kartu berlomba-lomba untuk menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Mereka biasanya mengeluarkan program program terobosan agar menarik minat para pelanggannya agar setia menggunakan provider tersebut. Salah satu caranya adalah dengan memberikan bonus khusus . bonus ini bisa berupa telepon, SMS ataupun kuota.

Berbicara soal bonus, ternyata pelanggan sebuah kartu akan lebih senang jika diberikan bonus kuota internet. Hal ini karena kuota internet merupakan alat yang serbaguna dan sangat penting. Salah satu provider yang memberikan bonus kuota internet secara gratis adalah Tri. Lantas bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis tersebut? pada artikel kali ini kami akan mengulasnya berdasarkan sumber yang dikutip dari https://modalkuota.com.

Mendapatkan Kuota Gratis Tri 6GB dari BimaTRI

Cara yang pertama adalah dengan mendapatkan kuota Tri secara gratis dari aplikasi bernama BimaTri. Bagi anda pengguna setia kartu Tri pasti paham dengan keberadaan aplikasi ini. Ternyata, cara mendapatkan bonus kuota gratis Tri Lewat Aplikasi ini tergolong mudah dan sederhana. Simak langkah-langkahnya ;

  1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi bernama BimaTri terlebih dahulu, Anda bisa mengunduh aplikasi ini baik di playstore ataupun di Apple Store. Setelah diunduh, instal aplikasi tersebut lalu buka.
  2. Jika anda sudah membuka dan masuk ke aplikasi ini maka selamat! Anda mendapatkan kuota gratis sebesar 6gb hanya dengan mengunduh aplikasi BimaTri saja. Kuota ini bisa anda nikmati terutama bagi anda seorang pengguna kartu Tri yang baru.
  3. Nantinya anda akan mendapatkan sebuah notifikasi berupa sms dari operator bahwa anda sudah berhasil mendapatkan kuota sebesar 6GB. Dengan kuota tersebut anda bisa berselancar di internet.
pixabay.com

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Melalui Promo Kuota GetMore

Selain dengan mengunduh aplikasi bernama BimaTri, ternyata anda juga bisa mendapatkan kuota dengan mengikuti promo kuota GetMore. Lantas bagaimana caranya? Ternyata cara untuk mendapatkan kuota dari GetMore sangatlah mudah. Disini anda hanya perlu untuk mengirimkan pesan SMS ke nomer 234. Untuk formatnya sendiri anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan kuota yang ingin didaftarkan

  1. Untuk anda yang memilih kuota dua GB selama satu bulan. Caranya dengan mengetik SMS MAU 4GM2 lalu kirimkan pesan tersebut ke nomer 234. Nantinya anda akan mendapatkan kuota utama sebesar 2 GB sementara itu anda akan mendapatkan kuota bonus sebesar 8 GB.
  2. Untuk anda yang memilih kuota tiga GB selama satu bulan. Caranya dengan mengetik SMS MAU 4GM3 lalu kirimkan pesan tersebut ke nomer 234. Nantinya anda akan mendapatkan kuota utama sebesar 3 GB sementara itu anda akan mendapatkan kuota bonus sebesar 10 GB.
  3. Untuk anda yang memilih kuota lima GB selama dua bulan. Caranya dengan mengetik SMS MAU 4GM5 lalu kirimkan pesan tersebut ke nomer 234. Nantinya anda akan mendapatkan kuota utama sebesar 5 GB sementara itu anda akan mendapatkan kuota bonus sebesar 14 GB.

Setelah anda mengirimkan SMS tadi maka operator akan menghubungi anda dan memberikan balasan apakah nomer anda sudah bisa mengikuti pendaftaran promo gratis kuota GetMore atau tidak.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Get More Lewat SMS

Selain itu, Anda juga bisa lho mendapatkan kuota secara gratis dengan mengikuti Tri Get More. Namun khusus untuk metode ini hanya bisa diperuntukan untuk si pengguna Tri AON. Atau Tri AlwaysOn termasuk didalamnya si pengguna kartu Tri Get More. Untuk mendapatkan bonus kuota ini maka anda bisa mengaturnya tergantung yang anda pilih. Cara untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah.

  1. Untuk layanan Tri Get More dengan kuota 2 GB selama 30 hari dan mendapatkan bonus gratis sebesar 4 GB maka anda perlu menuliskan 4GMAU 4GM2
  2. Untuk layanan Tri Get More dengan kuota 3 GB selama 30 hari dan mendapatkan bonus gratis sebesar 6 GB maka anda perlu menuliskan 4GMAU 4GM3
  3. Untuk layanan Tri Get More dengan kuota 5 GB selama 60 hari dan mendapatkan bonus gratis sebesar 10 GB maka anda perlu menuliskan 4GMAU 4GM5

Saran bagi anda yang baru mencoba layanan ini maka sebaiknya anda memulai dari yang paling kecil terlebih dahulu. Misalnya untuk kuota 2 GB dan jangan langsung menargetkan kuota yang besar. Hal ini dikarenakan terkadang tidak work. Apabila anda sudah mencoba langkah diatas namun tetap gagal maka anda bisa coba modifikasi format smsnya. Caranya adalah dengan menghilangkan angka 4 misalnya MAU PM2.

pixabay.com

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Get More Lewat Aplikasi MyTri

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kuota gratis adalah dengan mendapatkannya lewat aplikasi MyTri. Untuk cara mendapatkannya sangatlah mudah.

  1. Daftarkan terlebih dahulu akun MyTri milik anda,
  2. Cara mendaftarkannya sangatlah mudah, anda bisa mengunjungi terlebih dahulu website resmi dari MyTri. Setelah itu anda bisa mendaftarkan nomer Tri milik anda
  3. Apabila sudah, selanjutnya anda bisa masuk ke situs internet.tri.co.id. Lalu login dengan menggunakan nomer Tri dan juga password yang sudah Anda daftarkan di awal.
  4. Disana anda bisa mencari menu 4g Packs homepage.
  5. Lalu anda bisa memilih paket yang ingin anda dapatkan. Misalnya saja untuk paket MAU 4G sebanyak 25 GB untuk masa aktif satu bulan.
  6. Klik tulisan beli, disana anda bisa mengisi kode captcha dan juga mengisi email
  7. Untuk diperhatikan agar terhindar dari tersedotnya pulsa milik anda maka anda bisa menggunakan kartu Tri yang saldo puasanya kosong atau nol rupiah.
  8. Anda hanya perlu menunggu hingga beberapa saat agar mendapatkan pesan konfirmasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *