Jawaban dari Pertanyaan Mengenai Apakah itu Website

Di era sekarang yang begitu lekat dengan internet. Memang membuat banyak pekerjaan menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Ini dikarenakan di berbagai website yang ada di internet memang menyediakan sesuatu yang kita butuhkan. Ini tentu sangat memudahkan kehidupan kita. Banyaknya website yang ada di internet memang semakin hari semakin banyak. Ini dikarenakan banyak orang yang mencari pundi pundi uang dari website tersebut. lalu apakah itu website?

Pengertian dari Website Secara Umum

Website sendiri mempunyai arti kumpulan dari halaman yang memuat informasi data, gambar, teks, video, suara atau juga semua hal tersebut yang terhubung oleh jaringan dan bisa di akses. Penjelasan mengenai website mungkin anda baru mengetahuinya. Namun kami yakin anda sudah pernah mengakses website sebelumnya. Ini tentu membuat banyak orang tahu bahwa website memiliki beberapa jenis. Diantaranya adalah.

Jenis jenis Website

  1. Website Bisnis

Yang pertama adalah website bisnis. Website ini merupakan website yang memuat informasi dari bisnis yang ditawarkan. Biasanya profil perusahaan, bagaimana cara menghubunginya, berbagai hal poitif dari perusahan tersebut dan segala hal lain yang masih berhubungan dengan perusahaan tersebut. website bisnis biasanya digunakan sebagai sarana informasi utama bagi orang asing yang tertarik dengan bisnis yang dijalankan oleh perusahaan tersebut.

  1. Website Pribadi

Yang kedua adalah website pribadi. Website pribadi sendiri merupakan kebalikan dari website bisnis. Karena semua yang ditulis dan dimuat dalam website tersebut tidak terikat apapun. Website pribadi biasanya hanya di isi sesuai dengan keinginan pemilik. Mayoritas isi dari website pribadi adalah hobi dari sanga pemiliki situs itu sendiri. Website jenis ini biasanya menggunakan blog atau juga wordpress. Namun tak edikit pula yang menggunakan domain berbayar.

  1. Website E-Commerce

Yang ketiga adalah website e-commerce. Seperti namanya, anda tentu sudah bisa menebak tentang apa yang dimaksud dengan website e commerce. Website e-commerce merupakan website yang digunakan untuk berdagang. Tentu barang yang dijual tergantung apa yang di inginkan oleh pemiliknya. Salah satu e-commerce terbesar yang ada di indonesia adalah tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *