Hak Istri Terhadap Suami: Hubungan Seksual Yang Memuaskan

Dalam lingkungan patriarki yang mana posisi seorang suami selalu dielu-elukan, memiliki “kedudukan” paling tinggi, banyak orang yang mengatakan bahwa seorang istri harus berhias untuk menyenangkan suaminya. Namun tidak banyak yang mengatakan sebaliknya. Padahal seorang istri juga membutuhkan hal yang sama dari suami.

Dari beberapa survei menyebutkan bahwa istri tidak merasa senang atau menikmati ketika sedang berhubungan seksual. Bahkan sebagian dari mereka menyembunyikan hal tersebut dan berbohong pada suami mereka. Alasannya karena tidak enak dengan sang suami atau karena alasan lainnya.

Tidak sedikit suami yang hanya datang pada istrinya ketika “butuh”, dan ketika sudah selesai maka selesai. Tidak ada hal yang dilakukan lagi. Padahal bagi seorang istri atau perempuan, berhubungan seksual bukan sekedar hubungan seksual semata. Ada hal-hal lain yang dibutuhkan, seperti foreplay sebagai pemanasan sebelum berhubungan intim ataupun hal lainnya.

unsplash.com

Kewajiban Suami Kepada Istri/ Hak Istri Terhadap Suami

Kewajiban dari seorang suami yang paling sering dibicarakan adalah kewajiban untuk memberikan nafkah pada keluarganya termasuk istri. Contohnya seperti menyediakan makanan di atas meja makan, membayar sekolah anak-anak dan lain sebagainya. Namun ada satu kewajiban seorang suami yang sering terlupakan, yaitu kewajiban dalam memberikan nafkah batin pada istrinya.

Nafkah batin yang harus diberikan suami kepada istrinya adalah hubungan psikologis atau lebih ke hubungan seksual. Seorang istri berhak mendapatkan hubungan seksual yang menyenangkan dari suaminya. Bahkan kewajiban suami yang satu ini sudah dijelaskan dalam kitab suci, tidak ada alasan seorang suami tidak melakukannya.

Seorang istri juga berhak mendapatkan hubungan seksual seperti yang mereka inginkan. Bukan sekedar berhubungan untuk memenuhi kebutuhan suami. Untuk itulah artikel ini wajib dibaca oleh para suami, semua orang yang merasa dirinya adalah pria sejati. Karena seorang pria sejati tidak akan egois ingin memenuhi keinginannya sendiri tanpa memikirkan pasangannya.

Kalau anda mengalami permasalahan kesehatan sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan istri anda, jangan malu untuk berkonsultasi kepada ahlinya. Kalau pun ternyata anda mengalami impotensi atau disfungsi ereksi, anda masih bisa menggunakan minyak Mak Urut Nasa yang sudah terbukti keampuhannya.

unsplash.com

Manfaat Minyak Mak Urut Nasa

Mak Urut produksi PT Nasa adalah sebuah minyak pijat yang dibuat khusus untuk pria dewasa. Dengan penggunaan teratur, Mak Urut dapat membantu mengatasi permasalahan impotensi dan juga dapat membesarkan alat vital anda. Kandungan di dalam Mak Urut 100% alami sehingga anda perlu khawatir dengan keamanannya.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan Mak Urut. Manfaat yang pertama adalah melancarkan sirkulasi darah di alat vital anda. Seperti yang anda ketahui, alat vital seorang pria terdiri dari banyak pembuluh darah. Apabila sistem peredaran darah tidak lancar, maka dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini atau impoten. Mak Urut dapat membantu melancarkan peredarah darah sehingga dapat memperbaiki kinerja dari alat vital anda.

Manfaat berikutnya adalah dapat meningkatkan kemampuan ereksi anda. Kandungan herbal di dalamnya yang merupakan penghasil asam amino merupakan penghasil oksida nitrogen juga. Oksida nitrogen sangat penting bagi alat vital karena mampu membantu meningkatkan aliran darah ke alat vital. Hal ini pun akan membuat kualitas orgasme anda menjadi lebih baik.

Dengan meningkatkan kemampuan ereksi, maka kemampuan berhubungan seksual anda pun juga akan meningkat. Tentunya hal ini membuat anda menjadi lebih bertenaga dan dapat memuaskan pasangan anda. Anda senang, pasangan anda pun juga senang.

unsplash.com

Secara tidak langsung, ketika kemampuan ereksi anda membaik maka tingkat kepercayaan diri anda juga akan bertambah. Anda pun akan kembali menjadi pria seutuhnya. Mak Urut menjadi salah satu solusi mudah untuk mengembalikan kepercayaan diri anda dan menjadikan anda sebagai pria seutuhnya.

Nah, di atas sempat disinggung bahwa Mak Urut dari PT Nasa terbuat dari bahan-bahan alami. Apa sajakah bahan alami tersebut? Minyak urut ini terbuat dari campuran Olive Oil PEG-6 Esters, Zingiber Aromatics Extract, Mentha Piperita Leaf Oil dan juga Propylparabean.

Ketika menggunakan Mak Urut, anda tidak perlu merasa khawatir karena produk minyak urut ini sudah terdaftar di BPOM sehingga keamanannya sudah terjamin. Dan walaupun Mak Urut adalah minyak pijat, namun Mak Urut tidak menimbulkan rasa panas yang menyengat ketika digunakan. Selain itu minyak ini juga tidak menyebabkan rasa kebas atau mati rasa.

Untuk mendapatkan manfaat-manfaat seperti yang dijelaskan di atas, anda harus menggunakan minyak pijat Mak Urut dengan cara yang benar. Hal pertama yang harus anda lakukan tahap pemanasan. Berikut adalah langkah-langkah tahap pemanasan yang harus anda lakukan:

  • Siapkan air hangat, rendam handuk dalam air hangat selama 1 menit.
  • Peras handuk tersebut secukupnya.
  • Lilitkan handuk pada alat vital anda selama 4 – 5 menit.
  • Lepaskan handuk dari alat vital.
  • Pegang bagian ujung alat vital anda dengan tangan lalu tarik ke arah depan secara perlahan selama 1 menit. Lakukan proses ini selama 15 kali.

Setelah melakukan tahap pemanasan, baru anda melakukan pemijatan pada alat vital anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *