Keuntungan Menjadi Distributor Nasa

Pernah tau kan produk-produk dari Nasa? Iya mungkin Anda bisa menemukan berbagai produk nasa yang dipasarkan melalui media sosial maupun melalui situs toko online yang ada. Iya Nasa merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai produk seperti produk kecantikan, produk kesehatan, pertanian, peternakan, perikanan, dan lain sebagainya yang mana sistem pemasarannya yakni dengan menggunakan sistem networking. Jadi nasa membuka peluang seabanyak-banyaknya kepada siapapun yang memenuhi syarat tertentu untuk menjadi agen atau distributor dari produk-produk nasa.

Produk-produk nasa memang lebih banyak dipasarkan melalui distributor atau agen untuk kemudian dijual melalui media online maupun offline. Meskipun produk-produk nasa lebih banyak dipasarkan melalui distributor atau agen, namun bukan berarti produk dari nasa merupakan produk murahan atau produk ilegal yang berbahaya. Nasa menawarkan berbagai produk yang dibuat dari bahan-bahan alami yang tentunya aman untuk digunakan. Selain itu, produk dari nasa juga telah mengantongi ijin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) serta telah mendapatkan sertifikat dari MUI sehingga Anda pun tidak perlu takut dalam memasrkan produk dari Nasa.

unsplash.com

Iya ditengah sulitnya mencari pekerjaan seperti saat ini, menjadi distributor nasa merupakan pilihan yang tepat. Distributor nasa merupakan mitra bisnis dari PT Natural Nusantara dalam pemasaran produk nasa dari perusahaan menuju ke konsumen. Dalam hal ini Anda bisa mengikuti pendaftaran distributor nasa yang selanjutnya Anda pun memiliki hak dan kewajiban yang telah diatur dalam kode etik distributor nasa serta dengan sistem bisnis atau marketing plan dari Nasa.

Ada banyak hal yang memudahkan Anda dalam menjalankan tugas sebagai distributor nasa. Dengan menjadi distributor nasa, pastinya Anda akan mendapatkan fee dari hasil penjualan produk tersebut. Fee tersebut bisa dari penjualan secara langsung maupun bonus dari perusahaan. Kemudian jika Anda menjadi distributor, Anda pun juga berkesempatan untuk mendapatkan produk nasa dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga jual ke konsumen. Nah jika Anda ingin memiliki bisnis dengan modal dan risiko yang tidak besar, maka menjadi distributor nasa merupakan salah satu pilihan yang cukup bagus untuk Anda jalankan.

unsplash.com

Keuntungan Menjadi Distributor Nasa

Ditengah sulitnya mencari lapangan kerja, PT Natural Nusantara atau yang lebih dikenal dengan Nasa hadir dengan menawarkan sebuah bisnis yakni dengan menjadi distributor Nasa. Perusahaan Natural Nusantara memiliki sistem penjualan produk secara networking yakni melalui distributor yang menyebar di berbagai wilayah. Untuk itu perusahaan ini membuka peluang bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis dengan modal dan risiko yang kecil.

Dengan bermodalnya Rp 200 ribu Anda bisa mendapatkan berbagai instrumen untuk menjalankan bisnis seperti daftar harga distributor dan konsumen, buku panduan bisnis, DVD seputar produk Nasa, serta beberapa produk dari Nasa. Dengan menjadi distributor Nasa Anda  bisa mendapatkan produk-produk nasa dengan harga yang lebih murah. Produk nasa juga merupakan produk yang berkualitas dan cukup populer saat ini sehingga pemasarannya pun tidak terlalu menyulitkan Anda. Selain itu terdapat beberapa keuntungan menjadi distributor Nasa yang diantaranya sebagai berikut:

  1. Mendapatkan potongan harga pembelian produk nasa hingga mencapai 50%.
  2. Berkesempatan mendapatkan bonus perbulannya berdasarkan omzet penjualan.
  3. Anda bisa memasarkan produk nasa kapan saja dan dimana saja baik secara online maupun offline.
  4. Nasa memiliki pangsa pasar yang cukup menjanjikan, sehingga Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.
  5. Dengan menjadi distributor Nasa, Anda bisa menjalankan bisnis dengan modal kecil dan resiko yang kecil pula.
  6. Tidak ada protect area dalam memasarkan produk nasa sehingga Anda bisa dengan bebesa memasrkannya kapan saja dan dimana saja.
  7. Dengan modal hanya Rp 200 ribu Anda pun bisa mendapatkan alat penunjang bisnis seperti testimoni pengguna, gambar produk, VCD, buku panduan, dan lain sebagainya.
  8. Dengan menjadi distributor nasa, Anda bisa berkonsultasi secara gratis tentang permasalah-permasalahan bisnis produk nasa.
unsplash.com

Produk yang Bisa Dijual Oleh Distributor Nasa

PT Natural Nusantara atau Nasa merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai produk. Nah ketika Anda memutuskan untuk menjadi distributor Nasa, makan Anda akan diberikan berbagai pilihan produk yang bisa Anda jual mulai dari produk pertanian yang bermanfaat untuk meningkatkan hasil panen pertanian, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas peternakan, serta dapat meningkatkan hasil perikanan karena produk nasa juga memiliki manfaat untuk mengurangi risiko kematian pada ikan di kolam atau di tambak.

Selain itu, Anda juga bisa menjual berbagai produk kehatan dan kecantikan yang juga memiliki banyak manfaat mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi berbagai masalah seperti mata minus, kekurangan berat badan atau kelebihan lemak, dan sebagainya. Nasa juga memiliki banyak produk kecantikan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Yang jelas produk-produk dari Nasa merupakan produk yang dibuat dari bahan-bahan herbal yang aman untuk digunakan. Produk-produk dari Nasa juga telah mendapatkan ijin dari BPOM yang merupakan bukti bahwa produk ini juga aman ntuk Anda edarkan. Jadi bagi para distributor nasa, tentunya tidak perlu takut lagi dalam memasarkan berbagai produk dari Nasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *