Daftar Youtuber Sukses dengan Beragam Konten

Youtube merupakan salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh berbagai lapisan usia dan kalangan masyarakat. Tak heran karena Youtube menyediakan banyak hal, mulai dari yang bersifat hiburan, edukasi maupun motivasi. Melalui platform ini pula, banyak terlahir Youtuber yang sukses. Siapa saja Youtuber yang sukses yang banyak melahirkan karya yang bagus? Simak disini ya. Siapa tahu salah satu dari mereka bisa menginspirasi Anda untuk membuat karya serupa.

Daftar Youtuber Sukses Indonesia dengan Beragam Konten

Berdasarkan data yang ada di Youtuber, kini tercatat ada 1,8 milyar pengguna Youtube yang menonton setiap bulan. Tak heran jika Youtube banyak digunakan berbagai kalangan. Mulai dari video komedi, tutorial hingga aneka web series bisa didapatkan melalui Youtube. Channel yang menghadirkan konten menarik tentu akan memiliki banyak peminat. Hal ini kemudian akan melahirkan Youtuber sukses. Banyak orang Indonesia yang menjadi Youtuber sukses, entah mereka memulai dengan serius atau iseng belaka. Inilah deretan Youtuber yang banyak disukai oleh orang Indonesia.

  1. Raditya Dika

Raditya memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang blogger. Apa yang menjadi pengalaman selama berada di Australia dituliskan dalam blognya. Selanjutnya, ia merambah ke dunia comedian. Namanya pun semakin melesat, terlebih setelah ia menerbitkan buku dan dibuat menjadi film. Sebagaimana kontennya yang kerap berbau komedi, isi Youtubenya pun penuh dengan hal yang menggelikan serta menghibur. Tak jarang Raditya Dika mengundang influencer lain dalam video yang digarapnya.

Namun, kini Raditya Dika pun mengangkat topik berbau serius seperti misalnya terkait dengan finansial. Ia juga kerpa mengajak istrinya yakni Anisa dalam pembuatan konten. Meski sebenarnya Anisa juga memiliki channel Youtube tersendiri. Dari konsistensi Raditya Dika dalam membuat konten, ia memiliki 6,3 juta subscriber. Jumlah viewer pun mencapai ratusan juga jual subscribers youtube. Dari channelnya, ia mendapatkan penghasilan hingga 2 milyar setiap bulannya.

  1. Deddy Corbuzier

Pemilik nama lengkap Deodaratus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini memiliki banyak peran di dunia hiburan. Terkadang ia dikenal sebagai seorang pesulap, namun juga kerap sebagai presenter, actor, pelatih kebugaran hingga seorang Youtuber. Nama seorang pria yang identic dengan warna hitam ini semakin meroket karena keahliannya dalam bermain sulap. Selain itu, Deddy juga tak ragu untuk menghadirkan trik sulap dengan resiko yang tinggi.

Hal lain yang membuat ia menjadi semakin terkenal adalah program kesehatan yang kerap disebut sebagai OCD atau Obsessive Corbuzier Diet. Tipe diet ini akan membuat tubuh berotot dan kadar lemak yang rendah. Setelah itu, ia membuat channel di Yiutube yang dinilai lebih bebas dibandingkan di tekevisi. Dalam kontennya, ia mengundang banyak narasumber yang terkenal dan berbincang ria di studio miliknya. Dari channelnya yang memiliki 6,8 juta subscriber, ia mendapat julukan Father of Youtube Indonesia.

  1. Rachel Goddard

Kerap melihat video dengan topic make up? Tentu Anda sudah taka sing lagi dengan nama Rachel Goddard. Ia sudah berkiprah di dunia Youtube sejak tahun 2014 dengan profesinya sebagai make up artist. Awalnya, ia membuat akun Youtube dengan tujuan agar calon kliennya mudah mendapatkan hasil karyanya dalam merias. Namun, akun tersebut sempat terbengkalai saat ini pindah ke Inggris. Setelah itu, Rachel kembali menyeriusi akun Youtubenya.

Kini, channel Rachel Goddard banyak diisi dengan tisp make up. Ciri khas make up yang diangkatnya adalah gayanya sendiri yang unik. Tentu hasil riasan tak jauh dari tipikal wanita yang bekerja di media. Ciri lainnya dari videonya adalah kerap menampilkan dirinya dengan wajah konyol dan berunsur komedi. Gaya inilah yang membuat pengunjung channel lama kelamaan semakin bertambah. Kini jumlah channel Racher Goddard sudah mencapai 200 akun.

  1. Fathia Izzati

Fathia semakin terkenal di dunia Youtube sejak membuat video dengan 21 aksen dari seluruh dunia. Video ini diunggah beberapa tahun lalu dan hingga kini masih sering ditonton. Saat ia tinggal di Kanada dan Amerika Serikat, ia menambahkan beberapa aksesn lagi. Kemampuan bahasa Inggris Fathia memang sangat menakjubkan. Ia juga kerap membuat penonton terpesona dengan kemampuannya bermain ukulele sambil bernyanyi. Ia juga kerap berkolaborasi dengan youtuber lainnya dalam membuat konten.

  1. Gita Savitri Devi

Hijaber satu ini banyak diidolakan karena memiliki suara yang merdu. Selain itu, konten yang dibuatnya pun informatif dan kerap memberikan informasi. Mayoritas konten yang dibuatnya berisi tentang kesehariannya studi di Jerman. Tak jarang juga ia bertukar pikiran dengan suaminya dan dimuat di Youtube. Selain itu, ia juga kerap memberikan tips seputar skincare, make up dan jual subscriber youtube.

Itulah beberapa nama Youtuber sukses Indonesia, baik yang berada di dalam negeri atau di luar negeri. Jika Anda sedang merasa bosan, Anda bisa menonton konten yang mereka buat. Atau bahkan Anda merasa terinspirasi untuk mengikuti jejak mereka? Cobalah untuk membuat channel dan menggunggah hal yang Anda kuasai serta berbeda dari kebanyakan orang serta jual subscriber youtube. Selamat mencoba dan semoga Anda juga menjadi Youtuber sukses ya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *