Cek Kuota Internet Smartfren Disini Sebelum Anda Membelinya

Smartfren merupakan salah satu operator terkenal di Indonesia yang menjual paket kuota internet dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang bagus. Selain itu juga, pada setiap jaringan menggunakan smartfren akan memiliki koneksi 4G yang kuat dan jaringan yang luas juga. Sehingga tidak mengherankan jika banyak masyarakat yang menggunakan layanan operator smartfren sebagai penyedia pulsa biasa atau penyedia paket kuota internet.

Bukan hanya menyediakan beragam paket kuota internet dengan harga yang murah, operator smartfren juga menyediakan jasa pembelian pulsa regular dengan harga yang lebih murah dibandingkan operator lainnya. Bahkan saat ini anda juga bisa melakukan pembelain pulsa biasa smartfren secara online melalui situs atau website agne pulsa online. Salah satu daftar agen pulsa online yang populer saat ini adalah situs moterovoucher.com.

Metrovoucher.com merupakan situs penjualan dan pembelian pulsa secara online yang menyediakan kebutuhan pulsa pada semua operator termasuk juga operator smartfren. Selain pulsa biasa dari semua operator, metrovoucher.com juga menyediakan penjualan token listri, PLN Pacsabayar, serta pembelian kuota internet dengan cara yang mudah dan praktis. Pembayaran pada metrovoucher.com juga beragam dan mudah dilakukan. Pengguna dapat melakukan pembayaran melalui via ATM, via Bank Online atau via minimarket yang menjalin hubungan dengan metrovoucher.com.

Daftar Kuota Internet Murah Dari Smartfren

Operator smartfren bukan hanya memberikan jaringan 4G dengan koneksi yang cepat saja, tetapi tersedia dengan berbagai paket kuota internet yang dijual dengan harga murah. Apabila anda belum mengetahui pilihan paket apa saja yang disediakan oleh smartfren, berikut beberapa pilihan paket dari smartfren yang dijual dengan harga murah dan berkualitas.

pexels.com
  • Paket Kuota Internet Smartfren Smartplan Bulanan

Paket kuota internet tersebut merupakan paket kuota yang tersedia untuk 30 hari. Paket kuota bulanan dari smartfren dinilai fleksibel karena anda dapat memilih sendiri jumlah kuota internet yang ingin didaftarkan untuk paket bulanan smartfren tersebut.

Selain itu juga, paket kuota bulanan dari smartfren memiliki jaringan 4G LTE dengan koneksi yang cepat dan harga yang relative murah. Untuk paket bulanan dari smartfren tersedia dalam jumlah 3 GB, 6 GB, 8 GB, 12 GB, 20 GB, dan 30 GB dengan masing-masing harga yang berbeda dan kelebihan yang dimiliki juga berbeda untuk setiap paket kuotanya. Untuk kuota sebesar 3GB, akan dijual dengan harga Rp. 50.000.

Sedangkan untuk kuota sebesar 8 GB akann dihargai dengan Rp. 60.000. Untuk kuota sebesar 8 GB dijual dengan harga Rp. 75.000 dan untuk kuota sebesar 12 GB akan dijual dengan harga Rp. 100.000. Sedangkan untuk kuota sebesar 20 GB dan 30 GB akan dihargai dengan Rp. 150.000 dan Rp. 200.000.

  • Paket Kuota Internet Smartfren Volume Based Connex Evo

Paket kuota internet smartfren volume based connex Evo merupakan terobosan baru dari operator smartfren yang memungkinkan mengubah pulsa regular menjadi kuota internet secara otomatis.

Paket kuota tersebut tersedia dalam jumlah 20 MB hingga 5 GB dengan harga yang berbeda-beda. Untuk kuota sebesar 20 MB, akan dijual dengan harga Rp. 1.000. Untuk kuota sebesar 100 MB akan dihargai dengan Rp. 5.000. Sedangkan untuk kuota sebesar 250 MB dan 5 MB akan dijual dengan harga masing-masing Rp. 10.000 dan Rp. 20.000.

Terdapat juga kuota sebesar 1,75 GB yang bisa dibeli dengan harga Rp. 50.000 dan kuota dengan besaran 2 GB dan 3 GB yang masing-masing bisa dibeli dengan harga Rp. 60.000 dan Rp. 75.000. Untuk kuota 5 GB akan dijual dengan harga Rp. 100.000.

Selain itu juga, tersedia kuota untuk harian, mingguan serta bulanan. Kuota untuk harian sudah disebutkan sebelumnya dengan masa aktif 1 hari saja. Seedangkan untuk kuota mingguan memiliki masa aktif 7 hari dengan kuota sebesar 250 MB dan 500 MB yang dijual dengan harga Rp. 10.000 serta Rp. 20.000. Untuk kuota bulanan sendiri hampir sama dengan kuota harian yang sudah disebutkan hanya saja masa aktifnya adalah 30 hari dan terdapat kuota sebesar 9 GB dengan harga Rp. 150.000.

pexels.com

Cara Mendaftar Paket Internet Pada Aplikasi My Smartfren

Bagi para pengguna operator smartfren, telah hadir aplikasi dari smartfren yang membantu para pengguna untuk melakukan pembelian kuota internet dengan mudah. Aplikasi tersebut bernama aplikasi My Smartfren yang dapat digunakan dengan mudah dan cepat. Dengan adanya aplikasi My Smartfren, para pengguna operator smartfren tidak perlu lagi membeli kartu kuota internet sekali pakai.

Hanya dengan menggunaka aplikasi tersebut, anda sudah bisa membeli kuota internet dengan mudah. Untuk menggunakan aplikasi My Smartfren anda harus terlebih dahulu menggunakan operator smartfren dan mengunduh aplikasi yang bersangkutan pada playstore. Setelah memiliki aplikasi yang bersangkutan, anda tinggal membukanya dan masuk kedalam menu “beli paket” dalam aplikasi. Selanjutnya, pilih “smartplan” dan kemudian pilih paket internet yang anda inginkan.

Anda juga bisa mengklik tombol “rekomendasi” jika anda ingin membeli paket rekomendasi dari smartfren. Jika anda sudah menentukan paket kuota smartfren yang diinginkan, anda cukup klik “buy” dan nantinya akan muncul halaman konfirmasi. Isi halaman konfirmasi tersebut dan jika sudah berhasil maka akan muncul notifikasi pembelian sukses pada ponsel anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *