Cara Menghindari Penarikan Produk: Hal-hal Penting Kontrol Kualitas

Sebenarnya ada banyak jasa backlinks hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengelola bisnis, dan tetap pada kontrol kualitas terbaik untuk setiap produk Anda dan bahan dapat di beberapa titik meluncur dari daftar. Namun panggilan balik produk dapat dengan mudah merusak pendapatan dan kredibilitas Anda.

Oleh karena itu, apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi masalah bersama dengan produk Anda dan menjamin penyedia Anda tidak mengalami penghinaan serupa? Perusahaan kami berbicara dengan Ed Creedle, spesialis komando ancaman lansia di Hartford, Asuransi Pelancong yang berbasis di Conn, untuk menemukan apa yang perlu dipahami perusahaan.

Lululemon mengatakan, komplikasi sebenarnya dipicu oleh prosedur skrining yang tidak memadai dan kain yang semakin berkurang dari skala toleransi mereka, meskipun bagaimana tepatnya celana bermasalah yang dibuat untuk memegang rak masih dalam pemeriksaan. Perusahaan tersebut mengingat jeans tersebut dan menawarkan penggantian kepada pelanggan, namun terlalu dini untuk mengetahui seberapa besar kerusakan yang ditimbulkan oleh kasus ini pada Lululemon.

Pertimbangkan Lululemon, toko pakaian atletik terkenal yang berbasis di Vancouver, British Columbia. Itu diserang bulan lalu ketika klien mengomel tentang kelembutan luon gelap merek terkemuka yang melakukan celana yoga. Bisnis tersebut mengutip proses pengujian yang tidak memadai yang menyebabkan “tingkat kelembutan yang tidak diinginkan” pada 17 persen jeans nilon / Lycra.

Terkait: Hanya Cara Menemukan Pemasok untuk Organisasi Baru

  1. Menentukan standar produk dan juga kriteria produksi.

Saat membuat produk baru, perhatikan bagian desain termasuk warna, tekstur dan juga ukurannya. Lihat untuk memastikan produk sesuai dengan standar kode sektor. Institut Kriteria Nasional Amerika memberikan informasi mengenai persyaratan untuk berbagai industri.

  1. Kembangkan kemitraan bersama dengan distributor Anda.

Sebagian besar produk memiliki suku cadang serta produk yang berasal dari berbagai distributor, kata Creedle. Sangat penting untuk memastikan bahwa vendor dapat mengirimkan produk tepat yang Anda butuhkan. “Perusahaan membutuhkan kontrak resmi bersama dengan tinjauan pelanggan yang sah serta bahasa spesifik yang menyatakan keinginan [mereka] datang dari distributor dan hasil untuk tidak memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Creedle.

Jika barang Anda berasal dari luar negeri, Creedle merekomendasikan untuk melihat pabrik minimal setahun sekali, atau bekerja sama dengan pihak ketiga untuk melakukan audit kualitas di tempat Anda.

  1. Jalankan spesifikasi kendali mutu.

Saat bagian mulai dapat ditemukan dari vendor Anda, Anda harus dapat melacak dari mana komponen sebenarnya muncul, kata Creedle. Perusahaan perlu memiliki unit jaminan kualitas untuk menangani segala jenis barang yang tidak sesuai. “Tidak jarang mendapatkan komponen yang tidak memenuhi standar [produk],” klaim Creedle.

Sangat penting untuk memeriksa produk untuk menjaminnya memenuhi spesifikasi Anda. Jika Anda benar-benar berurusan dengan edisi tinggi, Creedle menyarankan untuk menerapkan perencanaan pengujian, untuk mengidentifikasi dari sampel barang, apakah barang tersebut menyesuaikan dengan spesifikasi produk. Rencana pengambilan sampel untuk beberapa industri tersedia secara online, dan juga lembaga seperti American Society for Top Quality (ASQ) menyediakan sumber daya untuk membuat rencana jaminan kualitas.

  1. Nilai tubuh Anda.

Creedle mendorong melakukan pencabutan tiruan satu atau dua kali setahun untuk memastikan perangkat kontrol kualitas Anda beroperasi sebagaimana mestinya. Tes semacam itu dapat dilakukan secara internal atau dengan bantuan dari konsumen tepercaya dengan memilih barang dan juga melacaknya dari produk untuk menyimpan rak. Anda juga harus memetakan banyak produk dan juga memastikan bahwa saluran komunikasi benar-benar berfungsi dengan baik.

Terhubung: 10 Pertanyaan yang Diminta Setiap Pelaku Bisnis untuk Menanyakan Pemasok

Pemilik bisnis kecil harus membuat daftar periksa pemasok baru, saran Jason Bader, berurusan dengan rekan di The Circulation Group, sebuah organisasi kota Rose, Ore. Yang berfokus pada manajemen inventaris dan konsultasi distribusi. “Itu benar-benar membuatmu menjadi pengadilan yang jauh lebih baik daripada yang seharusnya kamu tangani.”

Charlie Frye bekerja dengan dua puluh vendor berbeda untuk mendapatkan suku cadang dan bahan untuk membuat tangki penyimpanan pembuatan untuk Pdx, Ore., Organisasi Metalcraft Fable LLC. Mulai dari penutup hingga lembaran baja tahan karat yang belum dimasak, setiap elemen harus ideal dan tepat waktu. Tapi berasal dari kargo yang tidak pernah keluar akibat komplikasi penyelesaian hingga yang benar-benar dikirim bersama dengan materi yang tidak lengkap, Frye sebenarnya telah mempelajari apa yang mungkin salah. Sekarang, dia tetap berhubungan dekat dengan pemasok untuk memastikan kebutuhannya dan juga tentang penyelesaian dan pengiriman benar-benar dijelaskan sejak awal.

Di bawah ini adalah 10 pertanyaan penting yang perlu Anda lihat pada penyedia layanan informasi sebelum berbisnis dengan mereka:

PEMASARAN

  1. Apa frasa pembayaran saya dan apakah bisa dinegosiasikan? Salah satu cara utama Frye mempertahankan bisnisnya sebenarnya adalah dengan bekerja sama dengan pemasoknya. Meskipun pengiriman uang untuk tagihan sebenarnya sering kali jatuh tempo dalam tiga puluh hari, Anda dapat berbicara dengan vendor Anda tentang menerima 60 atau 90 kali. Menerima potongan harga jika Anda menghabiskan lebih awal juga harus menjadi bagian dari percakapan itu, kata Bader.

Terkait: 10 Cara Memangkas Biaya Pengiriman

  1. Berapa harga total saya sebenarnya? Meskipun penyedia dapat memberi Anda penawaran harga suatu produk atau bahkan produk, pastikan untuk menanyakan tentang berbagai biaya lainnya, sebutkan David Akers, pencipta Tempat Kerja Sourcing yang berbasis di Cleveland, yang memasok pembelian tim dan juga sistem solusi komunal untuk masyarakat umum dan juga sektor swasta. Misalnya, apakah Anda perlu membayar biaya pengiriman, biaya tambahan gas, atau bahkan biaya penyetokan ulang untuk pengembalian? “Miliki [distributor] untuk kembali ke perjanjian dan mengidentifikasi hal-hal yang sebenarnya mengarah pada Anda,” klaim Akers.