Cara Memanfaatkan Selai Coklat

Selai coklat biasanya digunakan sebagai pasangan roti dipagi hari. Selai cokelat adalah salah satu pasta yang memiliki rasa cokelat, yang dioleskan dipermukaan roti tawar ataupun roti bakar.

Manfaat Selai Coklat

Ada banyak pedagang yang memanfaatkan selai cokelat ini untuk melariskan dagangannya, seperti halnya penjual martabak dan roti bakar abang-abang dijalan raya ataupun restoran.

Walaupun penampilannya seperti cokelat pada umumnya, akan tetapi selai cokelat adalah cokelat yang tidak murni loh, didalamnya biasanya terdapat kandungan minyak sayur/kelapa dan juga kokoa, dan biasanya selai itu memiliki rasa yang sangat manis bukan? Karena didalamnya mengandung perasa makanan, gula, dan susu yang lumayan banyak.

Varian

Dengan semakin perkembangannya jaman, sekarang ada banyak selai yang didalamnya terdapat kacang biasa, mede dan juga madu. Kenapa bisa begitu? Karena semakin banyaknya toping pastinya semakin banyak yang akan menyukainya, dan tidak akan bosan dengan rasa selai yang hanya itu-itu saja bukan?

Teknik

Maka diluncurkanlah selai dengan berbagai toping tersebut. Selai cokelat yang sudah kita kenal biasanya akan diberi kemasan seperti toples plastik ataupun toples kaca. Cara pengambilannya biasanya menggunakan pisau, garpu ataupun sendok.

Nah, seperti halnya di film-film ataupun sinetron pasti ada saja adegan memakan roti dengan selai bukan? Dan biasanya mereka memakai pisau untuk mengambilnya. Sarapan seperti itu biasanya diberlakukan oleh orang kaya, orang biasa paling makan rames dipagi hari ya? Hehe.

Selai cokelat memang sudah menjadi keharusan untuk dipasangkan dengan roti, ataupun jenis makanan lain yang berbau manis.

Karena cokelat memang sudah menjadi makanan kegemaran untuk semua kalangan, bahkan ada saja orang yang hanya menyukai cokelat dan rasa yang lain diabaikan, tentu hal itu tidak baik juga ya? Jika kamu kebanyakan makan cokelat juga tidak baik untuk kesehatan, maka memilih porsi dengan ala kadarnya saja dan harus ingat dengan kebutuhan sayur yang lain.

Merk Terkanal

Merk selai cokelat yang terkenal juga ada beberapa jenis loh, seperti Nuttela, Nudosi, dan Nugatti. Semua merk tersebut pasti sudah kamu coba bukan? Yang sangat digemari biasanya adalah Nuttela, karena memang memiliki selai yang lengket dan pekat namun juga enak. Biasanya Nuttela menjadi deretan selai yang lumayan mahal loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *